Friday, May 13, 2016

Cara Menyembuhkan Kutil dengan Kulit Pisang

Assalamualaikum wr wb. Semoga bermanfaat apa yang saya bagikan dari pengalaman. Ada beberapa orang yang menderita penyakit kutil
Jika sudah dalam waktu yang cukup lama kamu bersabar, maka harapkanlah pahala dari Allah.
Berikut ini saya nasehatkan tipsnya:
  • Bersabarlah yaa kaum mukmin! Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit melainkan ada pula Dia turunkan obatnya. Sesungguhnya setiap musibah yang Allah turunkan pasti ada hikmah dan kebaikan di dalamnya, mudah mudahan kita termasuk orang yang mendapat kebaikan.
  • Mintalah kesembuhan hanya padaNya! Jika kamu tidak sabar dan langsung mendatangi dokter untuk menyembuhkan penyakitmu, apakah dokter bisa menyembuhkanmu dari dosa-dosa?
  • Cobalah ambil kulit pisang, jenis apa saja. Kulit pisang mengandung asam salisilat.    

  • Bacalah doa: Wahai Allah pemelihara manusia, penghilang segala kesusahan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan dariMu. Maka sembuhkanlah yang menyembuhkan tanpa meninggalkan penyakit.
    Lalu oleskan kulit pisang ke bagian kulit yang terkena kutil. Lakukan pagi dan menjelang tidur, selama beberapa hari. Maka insyaAllah, kutil akan mengering dan hancur sedikit demi sedikit.
  • Kamu sudah berdoa dan berusaha semampumu, maka berserah dirilah kamu kepadaNya. Karena Allah menyukai orang-orang yang bertawakal.

0 comments:

Post a Comment