Sunday, January 13, 2013

Kucing berbadan babi berkaki singa

Kucing berbadan babi berkaki singa


Ini nih gan pertama tahu dulu waktu masih smp tapi baru sempet posting sekarang. Pertama ngliat fotonya di atas aja udah ngeri ya sob, Jelaslah ini pasti rekayasa manusia. Dasar manusia kalo udah dibisiki iblis langsung keluar dah sikap jahatnya,serakah. Masa ada kaya gitu kepalanya kucing, tapi badannya babi dan kakinya singa. Dia dijuluki Ugly Bad boy Mari kita simak!

Hewan yang di beri nama Ugly Bad Boy bisa jadi adalah seekor kucing yang lain dari pada yang lain. Kucing satu ini gak punya bulu sama sekali dibadannya kecuali di bagian lehernya dan bulu-bulunya terlihat gak karuan deh. Ugly Bad Boy yang berusia 8 tahun itu terpaksa tinggal di rumah sakit hewan karena gak ada yang mau memeliharanya meski para staff rumah sakit sudah berusaha menawarkan panflet(handout.leaflet) yang menyatakan kalau si kucing itu normal - suka minta perhatian dan ramah - seperti kucing-kucing lainnya, meski penampilan luarnya gak menarik. Namun ternyata dengan penampilannya itu, Ugly Bad Boy menjadi tontonan para turis di Exeter, New Hampshire, Amerika.



"Orang-orang datang dan mengambil gambarnya dengan ponsel mereka. Dia hebat. Dia membuat orang-orang yang datang mengira kalau dirinya itu gak nyata karena dirinya hanya duduk diam gak bergerak sama sekali. Namun ketika dia bergerak, dia membuat orang-orang takut. Tapi mereka masih menganggap kalau dia hewan yang memikat," jelas Christie Hartnett, seorang staff rumah sakit lewat Dailymail.co.uk. Tadinya sih Ugly Bad Boy bukan satu-satunya kucing yang gak punya bulu. Saudarinya ternyata terlahir tanpa bulu seperti dirinya, namun sayang saudari Ugly hanya bisa bertahan hidup selama beberapa minggu saja.dan dia sampai saat ini telah berusia 8 Tahun.



sumber :http://www.taukahkamu.com/2010/10/ugly-bad-boy-mahluk-mengerikan-kepala.html

3 comments:

  1. aneh banget paling itu persilangan antara kucing babi dan singa yaa jadinya gitu deh

    hahahahha

    mother of fusion

    kunjungi dan komen balik yaaaa

    bagi-bagi0ilmu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rekayasa manusia ngeri ya sobb -_-

      woke sob ^_^

      Delete
  2. wahhh . . . aneh banget kucing.nya untung badan.nya mirip babi coba kalo mirip gajah , pasti lebih aneeh... :) hahahaha nice info gan

    kalo sempet mampir ke blog ane ya gan komment + follow

    http://dimasramdhan.blogspot.com

    thankksss

    ReplyDelete