Wednesday, January 23, 2013

5 Mobil termewah antipeluru

5 Mobil termewah antipeluru  

Akhir – akhir ini banyak sekali peristiwa kecelakan yang terjadi di Negara tercinta ini. Mulai dari tragedi tugu tani hingga beberapa peristiwa kecelakan kendaraan umum seperti kecelakan bus yang terjadi hampir di setiap kota. Dari rentetan peristiwa kecelakan yang terjadi, seharusnya bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk tetap hati – hati dan waspada dalam menggunakan kendaraan. Tapi jika kita sudah waspada dan berhati – hati, maka perlu adanya perhatian khusus terhadap kendaraan yang kita gunakan agar kita bisa menggunakannya dengan baik dan bisa selamat sampai tujuan. Bahkan jika perlu, buat kendaraan Anda menjadi super aman untuk dikendarai dan bahkan anti peluru sekalipun seperti 5 Mobil Anti Peluru Termewah di Dunia.

Nah, Berikut ini 5 Mobil Anti Peluru Termewah di Dunia yang berhasil dirilis dari situs otomotif

1. Obama’s The Beast


Mobil Limusin ini merupakan mobil yang bukan hanya anti peluru saja, tetapi juga dapat menangkal ancaman roket. Mobil Limusin ini merupakan kendaraan dinas Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Mobil ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan juga dilengkapi dengan suplai oksigen, sehingga mobil limusin ini dapat menghindari ancaman bahan kimia ke dalam kabin mobil.

Sedangkan untuk keamanan roda pada mobil limusin ini ternyata dilengkapi teknologi yang dapat mengisi angin roda secara otomotis pada saat menerima tembakan ke arah ban mobil limusin.

2. Jaguar XJ Sentinel


Jaguar XJ Sentinel ini merupakan mobil sedan yang dilengkapi dengan tingkat kemanan dan perlindungan B7 lapis baja balistik. Mobil dengan desain futuristik dan elegan ini terbilang sangat ringan. Karena adanya unsur alumunium ringan yang ada di bagian bodi mobil. Kemampuan mobil jaguar XJ sentinal ini memiliki daya tampung hingga 500 kg untuk baran dan penumpang.

3. Gurkha LAPV


Mobil Gurkha LAPV ini dibangun dari platform Ford F550, sehingga mudah untuk pencarian suku cadangnya. Gurkha LAPV memiliki dinding berongga yang dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap bahan ledakan. Mobil Gurkha LAPV ini mempunya daya tampung 2.041 kg.

4. Bentley Flying Spur


Bentley Flying Spur ini merupakan mobil buatan inggris yang dilengkapi dengan tingkat keamanan dan perlindungan B6 lapis baja balistik. Mobil dengan harga US$500.000 atau sekitar Rp.4.5 miliar ini sebenarnya hampir sama dengan Jaguar XJ Sentinel dan Obama’s The Beast, karena Mobil Bentley Flying Spur ini juga terdapat tambahan oksigen dan juga terbuat dari lapis baja balistik.

5. Range Rover Vogue


Mobil anti peluru yang ke lima adalah mobil Range Rover Vogue. Dimana mobil Range Rover Vogue ini didesain untuk menahan serangan dari senapan mesin dan granat tangan. Range Rover Vogue ini merupakan mobil keamanan pertama yang memberikan varian produksi dalam kubah baja. Mobil Range Rover Vogue ini di lindungi oleh lapisan kevlar pada lantai dan jendela, sehingga dapat melindungi dari senjata otomatis. Jangan kuatir jika ban mobil Range Rover Vogue ini pecah, karena mobil Range Rover Vogue ini masih bisa berjalan dengan jarak 50 km dalam keadaan ban pecah. 

0 comments:

Post a Comment