Tuesday, December 4, 2012

Stronghold Crusader

Stronghold Crusader



Setelah kemaren posting tentang tips dan trik kesehatan, sekarang RB mau share tentang Stronghold Crusader. Stronghold crusader adalah game yang mengambil setting situasi perangan salib. Tokoh tokoh dalam game ini  pun mengambil  tokoh tokoh dalam perang salib dulu seperti Saladin, Richard Lion heart, Wolf, Pig, Emperor Frederick, King Philiph, dan lain lain. Saya sendiri mengatakan game ini sangat seru, apalagi main sambil berdiri(soalnya main game ini bisa diatas 2 jam, kalo duduk gak enak pantatnya sakit). Untuk mendownload nya anda bisa klik disini  



Gambar di atas adalah saya yang ambil screen shoot, hehe. Maklul masih pemula stronghold. Dan game ini hanya cocok untuk orang yang suka dengan permainan strategi :).Trus kalo gambar di bawah ini Stronghold 3, versi terbaru stronghold. Lihat aja screenshoot di bawah, bener bener keren kan.





0 comments:

Post a Comment