Thursday, December 13, 2012

Jasa pernikahan keliling

Jasa pernikahan keliling




Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pergi ke antor KUA (Kantor Urusan Agama) terdekat untuk melengkapi persyaratan menikah barulah penghulu dari KUA akan datang kerumah kita untuk menikahkan calon pengantin. Namun di Las Vegas ada yang namanya jasa pernikahan keliling sehinga kita tidak perlu repot pergi ke akantor untuk mengurus pernikahan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (26/7), layanan perkawinan keliling itu berjuluk Las Vegas Wedding Wagon. Tujuannya agar pasangan pengantin tidak perlu repot ke gereja demi mengikat janji perkawinan. Malah pendeta datang ke tempat mereka.
Bicara biaya, jasa ijab kabul keliling ini dibanderol USD 99 atau setara Rp 942 ribu. Waktu dibutuhkan sangat singkat, hanya seperempat jam. Sudah empat pasangan dinikahkan oleh layanan itu sejak diluncurkan pekan lalu.

Jasa pernikahan keliling ini tidak mau setengah hati melayani pelanggan. Mereka juga menyediakan foto pernikahan sebanyak lima eksemplar dan dikirim lewat surat elektronik setelah mereka selesai menikah.

Selain itu, mereka menjual cenderamata berupa kaus oblong seharga USD 20 (Rp 190 ribu) tiap potong. Jika membeli dua, harganya didiskon menjadi USD 35 (Rp 333 ribu).
Dua sahabat, Andy Gonzalez dan James Cass, mencetuskan ide itu tahun lalu. “Kami melihat potensi di bisnis ini. Uang dihasilkan cukup besar,” kata Gonzalez saat diwawancara stasiun televisi ABC. Mereka mendapat gagasan itu setelah melihat bisnis obat-obatan berjalan berjuluk Hangover Heaven.

Hangover Heaven adalah penjualan obat-obatan berjalan di Las Vegas. Mereka khusus menawarkan vitamin dan suplemen lain kepada para penggila pesta setelah menghabiskan waktu di tempat hiburan malam di Kota Judi itu setiap hari.

Selain pemesanan lewat telepon, layanan pernikahan keliling Las Vegas Wedding Wagon dapat dihubungi melalui situs www.lasvegasweddingwagon.com.

0 comments:

Post a Comment